Kamis, 23 Oktober 2014

Taeyeon SNSD Berbicara Tentang Kesendirian


taeyeon1
Taeyeon, member dari SNSD dan sub-unit TaeTiSeo, membagi pemikirannya tentang menghabiskan waktu sendirian di episode terbaru reality show OnStyle “The TaeTiSeo”.

Dalam episode tersebut, Taeyeon mengungkapkan perasaannya yang rumit dengan berkata, “Aku tak suka sendirian. Aku senang pergi ke luar dan bersenang-senang. Tetapi aku masih ingin dengan diriku sendiri.”
Selanjutnya, ia berbagi kebiasaannya untuk melepas stres dengan pergi ke pantai sendirian. Ketika ditanya mengapa ia pergi sendiri, Taeyeon menjelaskan, “Sebenarnya, ke manapun aku pergi, aku merasa cemas. Saat aku ingin pergi ke luar, ada banyak sekali orang di luar. Beberapa kali hal itu membuatku sedikit tertekan.”
“Setelah lewat bertahun-tahun, aku lebih membuka diriku ke kamera. Hal itu membuatku sedikit khawatir. Aku masih merasa malu-malu,” ia menambahkan dengan menunjukkan sisi rentan dari dirinya.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar