Sabtu, 18 Oktober 2014

Krystal f(x) Pingsan Saat Tampil di Konser SM TOWN Shanghai



Krystal f(x) baru-baru ini dikabarkan pingsan saat tampil dalam konser SM TOWN di Shanghai, China.

Seperti yang penggemar tahu, hari ini 18 Oktober 2014, digelar konser SM TOWN Family di Shanghai, China, setelah sebelumnya menggelar konser di Korea dan Jepang. Setelah beberapa artis SM Entertainment tampil, tibalah giliran f(x) membawakan lagu-lagu hits mereka.

Namun, saat f(x) tampil dengan lagu 'Red Light', Krystal kemudian pingsan. Ia lalu dibawa oleh kru untuk mendapatkan pertolongan, dan karena hal ini, Krystal tidak muncul di penutupan konser.

Salah satu penggemar yang hadir menuliskan di Twitter, "Krystal menggunakan kacamata saat tampil, aku kira matanya bengkak, tapi di akhir lagu saat lampu mulai redup, ia kemudian jatuh dan disambut oleh Victoria yang menopangnya."

Penggemar lainnya juga menuliskan, "Kondisi Krystal di atas panggung terlihat buruk, setelah penampilan selesai ia meninggalkan panggung lebih dulu. Lampu kemudian redup dan tiba-tiba ramai orang mengelilinginya, dan sepertinya ia langsung digotong. Situasinya tidak terlihat baik."

Krystal akhir-akhir ini memang diketahui sedang disibukkan dengan syuting drama barunya yang bertajuk 'My Lovely Girl'. Ditambah dengan jadwal f(x), tampaknya membuat Krystal terlalu merasa kelelahan.

Sementara itu, untuk saat ini pihak SM Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, dan semoga saja Krystal baik-baik saja dan segera pulih kembali.
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar