Kamis, 23 Oktober 2014

Orang Dalam Indsutri Musik Ungkap Bahwa EXO Tidak Mungkin Comeback Bulan Ini


Menurut orang dalam di industri musik, tidak mungkin bahwa EXO akan comeback bulan ini seperti yang dirumorkan sebelumnya.
Sports Chosun telah melaporkan bahwa rumor EXO yang akan comeback pada tanggal 25 Oktober tidak hanya telah meningkatkan antisipasi fans, tapi juga menarik perhatian dari perwakilan industri musik yang harus merencanakan waktu yang tepat untuk merilis lagu artis mereka sendiri.
exo-berlin-13
Orang dalam dari industri musik menyatakan, “Saya sadar bahwa berita comeback EXO pada tanggal 25 Oktober tidak pertama kali didengar di Korea, tapi [pertama kali didengar] dari postingan yang ditulis oleh seorang netizen di Hong Kong.
Postingan ini diterjemahkan ke situs Korea, dan menyebar seperti api … Namun, SM tidak menunjukkan tanda-tanda comeback EXO. Jika sebuah grup pada level EXO ingin comeback, mereka harus melakukan berbagai promosi dan persiapan sebelumnya sehingga itu tidak mungkin masuk akal karena mereka masih begitu tenang jika comeback pada tanggal 25 Oktober. “
Namun, orang dalam tersebut juga menyatakan bahwa EXO akan comeback akhir tahun ini. Ini adalah pendapat mereka bahwa SM Entertainment perlu untuk memastikan bahwa mereka tidak kehilangan arah dengan tuntutan hukum dari Kris dan Luhan.
Diperkirakan bahwa SM akan memiliki lebih banyak tekanan untuk comeback EXO dengan menaikkan saham serta showcase bahwa popularitas grup masih akan kuat. Tetapi yang lain juga telah menunjukkan bahwa daripada melakukan comeback sebagai prioritas pertama, SM Entertainment perlu untuk melakukan diskusi tentang bagaimana mengelola EXO-K dan EXO-M karena akan sulit bagi EXO-M untuk melanjutkan mereka promosi di Cina dengan hilangnya 2 anggota.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar