Selasa, 28 Oktober 2014

Wow, Clara Tempati Peringkat Kedua Untuk 'Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014' !




Model sekaligus aktris, Clara kembali mendapatkan perhatian yang sangat besar dari seluruh dunia karena mendapatkan peringkat kedua dari hasil vote untuk 'Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014' versi Mode Lifestyle Magazine.

Terlebih lagi dengan adanya artis-artis Hollywood seperty Scarlett Johansson, Jessica Alba, Angelina Jolie dan Beyonce dalam deretan '100 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014'.

'100 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014' telah merilis daftar 100 wanita tercantik pada tanggal 25 Oktober lalu dengan suara dari pembaca majalah tersebut. Peringkat pertama hingga kesepuluh yaitu: Tania Marie Caringi, Clara Lee, Cristina Maria Saracut, Jessica Alba, Alessandra Ambrosio, Scarlett Johansson, Beyonce, Candice Swanepoel, Adriana Lima, dan Angelina Jolie.

Selaku penyelenggara voting, majalah Mode mengungkapkan, "Penyanyi Korea, aktris, dan model terlihat cerah dan menarik Clara Lee mengumpulkan perhatian majalah kami untuk memilih bintang Asia pertama kami sebagai model sampul kami."

Clara menanggapi penghargaan tersebut dengan menyatakan, "Aku menghargai bahwa aku telah menerima pujian tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri. Dengan ini, aku ingin berterima kasih kepada fans lokalku sekali lagi. Aku akan selalu melakukan yang terbaik dan menjadi pengaruh positif dalam masyarakat kita juga."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar