Senin, 27 Oktober 2014

Anggota Running Man Ungkap Terimakasih Kepada Penggemar di Indonesia



Sukses menggelar jumpa fans pertama di Indonesia, anggota Running Man mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada penggemar tanah air.

Seperti yang penggemar ketahui, lima anggota Running Man yang terdiri dari Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, HaHa dan Song Ji Hyo menggelar jumpa fans, yang digelar kemarin malam 25 Oktober 2014, bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Setelah menggelar berbagai kegiatan dan berinteraksi langsung dengan penggemar di Indonesia, anggota Running Man akhirnya mengungkapkan rasa terimakasih mereka.

Melalui akun Twitter, HaHa menuliskan, "Kami cinta Indonesia! Sampai jumpa lagi!", seraya mengupload foto bersama rekan anggota Running Man lainnya. Selain HaHa, Kim Jong Kook melalui akun Instagramnya juga mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan menuliskan, "Terimakasih atas sambutan hangatnya. Terimakasih atas waktu yang menyenangkan saat kami berada di Indonesia."

"Terimakasih Indonesia!", ungkap Ji Suk Jin seraya meretweet postingan HaHa. Hal yang sama dilakukan oleh Lee Kwang Soo dengan menuliskan, "Sampai jumpa!".
Sementara, usai menggelar jumpa fans, tadi malam lima anggota Running Man ini langsung kembali ke Korea. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar