Sabtu, 25 Oktober 2014

Para Member Running Man Senang dengan Keramahan Fans di Indonesia

Para  Member Running Man Senang dengan Keramahan Fans di Indonesia


 Lima member program variety show terfavorit Korea, SBS ‘Running Man’ yaitu Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo siap menyapa para fans di Indonesia dalam rangka gelaran jumpa fans bertajuk ‘Race Start Season 2 in Indonesia’ pada 25 Oktober mendatang di Istora Senayan.
Menyusul Lee Kwang Soo yang telah sampai terlebih dulu di Indonesia pada Rabu (22/10), empat member lainnya pun akhirnya tiba di Jakarta pada Jumat (24/10) sore sekitar pukul 15.30 waktu Jakarta. Ratusan fans pun menyapa dengan hangat para member Running Man setibanya di bandara.
Kedua kalinya hadir di Indonesia dan selalu mendapatkan sambutan yang begitu hangat dan antusias, para member Running Man pun mengaku senang dengan keramahan para fansnya di Indonesia.
“Kami sangat senang melihat fans di Indonesia. Mereka benar-benar sangat ramah,” tutur para member Running Man dalam gelaran jumpa pers pada Jumat (24/10) di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan.
Tak hanya itu, mereka pun  juga memuji kecantikan para fans di Indonesia. “Mereka (fans) sangat cantik dan memiliki senyum yang indah,” tambah Sukjin. Wah, jadi tak sabar bertemu langsung dengan mereka yaa^^

source :DREAMERSRADIO.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar