Jumat, 24 Oktober 2014

Netizen yang Ingin Bunuh Song Ga Yeon 'Roommate' Tak Akan Dimaafkan !


B0bpgRHCEAAbqkG
Telah dilaporkan sebelumnya bahwa pemain “Roommate” season 1 dan juga MMA fighter, Song Ga Yeon, mulai mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang membuat ancaman pembunuhan terhadap dirinya di SNS. Netizen ini, yang dikenal sebagai Mr. Yoon, baru-baru ini mengupload foto dari surat tulisan tangan berisi permintaan maaf ke galeri sebuah situs komunitas seni bela diri, DC Inside.
Dalam surat itu, ia berkata, “Saya ingin secara pribadi berkunjung dan meminta maaf tapi tidak ada seorang pun di sini dan tidak ada yang menjawab panggilan telepon saya, jadi saya meninggalkan beberapa minuman dengan surat ini di sini. Saya harap Anda dapat meminumnya saat berolahraga, dan saya juga berharap bahwa Anda mengenali ekspresi permintaan maaf saya.” Mr. Yoon, bersama dengan tulisan tangannya, mengambil foto dari minuman yang ia berikan dan juga menguploadnya ke galeri.
Juga termasuk dalam isi surat itu adalah sebagai berikut (ini bukan terjemahan lengkap): “Kepada Song Ga Yeon, Park Chang Se, Kim Ji Hoon, Seo Du Won. Saya baru-baru ini mengupload foto gergaji bersama dengan komentar bahwa saya ingin membunuh Song Ga Yeon ke SNS, dan menimbulkan komentar kebencian terus-menerus di Internet. Saya benar-benar ingin memberikan permintaan maaf yang tulus melalui kunjungan pribadi tapi saya tidak bisa mendapatkan kontak Anda, bahkan melalui pengacara. Karena tidak ada cara lain untuk bertemu dengan Anda, makanya saya datang ke sini tanpa pemberitahuan. Saya meninggalkan beberapa minuman untuk Anda minum saat berolahraga serta surat tulisan tangan saya. Secara hukum tidak ada cara bagi saya untuk menghindari konsekuensi tapi saya pikir itu bukanlah permintaan maaf yang berarti, ini akan menjadi cara yang lebih baik bagi saya untuk mengekspresikan ketulusan. Saya pantas dihukum tapi saya ingin minta maaf atas bahasa saya yang kasar dan ingin membiarkan Anda tahu bahwa saya sangat menyesali tindakan saya. “
Di akhir suratnya, Mr Yoon juga menulis, “Minggu depan, saya memulai sebuah proyek konstruksi baru. Jika kebetulan hujan turun di hari Senin depan atau Selasa saya akan datang kembali. Jika tidak silakan mempertimbangkan bahwa akan sulit bagi saya untuk datang kembali karena saya akan berada di pedesaan. “
1024-song-ga-yeon-netizen-apology-letter
Kemudian, pada tanggal 24 Oktober, pengacara untuk lembaga manajemen Song Ga Yeon, Road FC Entertainment, mengungkapkan bahwa tidak akan ada pengampunan bagi netizen tersebut. Pengacara Choi Young Ki mengungkapkan kepada Star News, “Publikasi surat oleh netizen yang bersangkutan benar-benar dilakukan sebelum tuduhan yang diajukan. Jika Anda melihat isinya, netizen tersebut secara sepihak menuntut pertemuan pada hari Senin karena itu adalah satu-satunya hari ia bebas. Dalam perspektif kami, kami tidak bisa menerima bahwa itu sebagai bentuk permintaan maaf yang tulus.” Ia melanjutkan, “Kami belum mendengar kembali dari netizen ini karena kami mengajukan pegaduan resmi. Sekarang kami bahkan lebih menentang gagasan untuk mengabaikan keluhan kami dari sebelumnya. “


source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar