Senin, 20 Oktober 2014

MBLAQ dikabarkan Bubar, Ini Tanggapan BEAST




Sebagai grup yang disebut-sebut rival sejak debut, BEAST memberikan tanggapan mereka terkait kabar bubarnya MBLAQ.

Hal ini mereka ungkapkan saat diwawancarai TV Reports, dalam rangka mempromosikan mini album baru mereka bertajuk 'TIME'. Saat diwawancarai, mereka kemudian ditanyakan soal MBLAQ yang belum laa ini dikabarkan akan bubar. Sebagaimana yang penggemar ketahui, BEAST dan MBLAQ merupakan boy grup yang debut di hari yang sama, yakni 14 Oktober 2009.

Menanggapi pertanyaan tersebut, BEAST mengungkapkan, "Kami sangat terkejut saat mendengar berita tersebut. Tapi sejujurnya itu bukanlah sesuatu yang pantas kami diskusikan atau didebatkan."

Mereka menambahkan, "Keluar dari grup tidak selamanya buruk. Setahu kami, itu memang proses yang wajar karena kontrak mereka telah habis. Kami debut di hari yang sama dan melakukan promosi bersama dari tahun ke tahun, jadi kami sering kali bertemu diberbagai panggung. Melihat dari aspek itu, kami punya begitu banyak kenangan dan kami pasti akan merindukan saat-saat dimana kami membuat keributan bersama."

"Secara tidak langsung MBLAQ adalah grup yang spesial bagi kami. Sejak kami debut, kami selalu dibandingkan, dan dari hal tersebut, kami saling membantu satu sama lain. Grup kami sering melakukan kolaborasi dan bahkan melakukan battle dance."
Terakhir mereka mengungkapkan harapannya, "Ini adalah hal yang menyedihkan dan mengecewakan. Karena kami sangat dekat dengan anggota MBLAQ, sangat sulit untuk bertanya lebih jauh soal itu, karena ini adalah hal yang sensitif. Kami berharap, semuanya dapat diselesaikan dengan baik."

Sementara, baru-baru ini BEAST merilis musik video '12:30'. Baru saja dirilis, lagu ballad ini langsung memuncaki berbagai chart situs penyedia musik. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar