Jumat, 24 Oktober 2014

Yum Jung Ah Juga Berpikir Bahwa EXO Adalah Sejenis Alkohol


78900002
Yum Jung Ah menghadiri konferensi film ‘Cart’ pada tanggal 22 Oktober di sebuah restoran di Gwangjin-gu dan berbagi cerita tentang perannya sebagai ibu dari D.O EXO
Setelah berakting sebagai ‘Sun Hee,’ yang membesarkan dua orang anak seorang diri dengan bekerja sebagai pekerja sementara di supermarket, ia mengatakan tentang D.O, “Ketika aku pertama kali mendengar bahwa D.O EXO akan berperan sebagai anakku ‘Tae Young,” Aku bertanya-tanya siapa itu, “menambahkan, “aku tidak mengetahui tentang idola. Jadi ketika aku mendengar EXO, aku bahkan bertanya apakah itu nama alkohol ‘X / O.’ “
Yum Jung Ah berbagi, “Setelah mengetahui bahwa Kyung Soo akan berakting sebagai anakku, aku mencari video musik ‘Growl’. Ketika aku pertama kali bertemu Kyung Soo, dia sangat ramah dan hormat. Aku terkejut karena ia begitu pandai berakting, meskipun itu adalah pertama kalinya. “
Moon Jung Hee berkata, “aku adalah penggemar EXO. aku juga suka lagu EXO “Growl”. Aku tidak punya kesempatan untuk syuting dengan dia jadi terkadang aku akan melihatnya  ketika makan malam setelah syuting. “
Moon Jung Hee lalu menambahkan, “Setiap kali aku bertemu dia, Kyung Soo akan meminta aktor sunbae-nya, termasuk diriku, banyak pertanyaan tentang bagaimana dia bisa menjadi lebih baik dalam berakting dan bagaimana ia harus berakting.
Ini bisa menjadi pertanyaan yang sulit bahkan di antara para aktor tapi karena itu adalah pertama kali bagi Kyung Soo, ia meminta saran, ingin melakukan yang terbaik. Itu adalah hal yang bagus. “


source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar