Senin, 20 Oktober 2014

Kesepian, Henry Super Junior-M Ingin Punya Pacar



Merasa begitu kesepian, Henry Super Junior-M mengungkapkan keinginannya untuk punya pacar.

Dalam episode 'Real Man' hari ini 19 Oktober, Henry mengatakan, "Saat ini, aku begitu kesepian. Aku rasa, jika aku punya pacar, maka dia akan menjadi wanita yang paling beruntung di dunia. Aku akan memasakkan makanan untuknya dan mencuci piring bersama."

Mendengar hal ini, Park Gun Hyung kemudian mengatakan, "Aku kan sudah bilang, nanti datanglah ke pesta pernikahanku dan temukan istri masa depanmu disana," yang dijawab oleh Henry, "Aku memang sering mendengar bahwa banyak pria yang menemukan pasangannya di pesta pernikahan."

Namun, Henry kemudian menjelaskan alasan dibalik rasa kesepiannya tersebut, "Lebih dari kesepian karena tak punya pacar, aku sebenarnya merasa kesepian karena tidak bersama keluargaku."

"Karena Korea bukanlah tempat asalku, aku tidak bisa bertemu ayah dan ibu, dan seluruh anggota keluarga sepanjang tahun. Aku punya seorang adik wanita, dan sekarang mungkin ia sudah berusia sekitar 20 tahun. Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu bagaimana sifatnya, makanan kesukaannya, dan warna kesukaanya. Jadi aku merasa bersalah. Karena aku tidak bisa membantunya," ungkap Henry hingga membuat tentara lain, termasuk Park Gun Hyun menangis. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar