Jumat, 31 Oktober 2014

Lay EXO Hiasi Sampul Majalah Asal Cina yang sama dengan Kris dan Luhan !


lay-exo-magazine
Lay EXO menghiasi sampul majalah Cina “Shanghai TV Entertainment” serta melakukan wawancara secara solo.

Judul yang tertulis dalam sampul majalah tersebut adalah “Zhang Yi Xing: Inginkan pelukan cinta”, dengan menggunakan nama Cina aslinya. Mengenakan kemeja berwarna merah muda, Lay memberikan perasaan hangat yang pas dengan warna tulisan dalam sampul majalah tersebut.
Usai menyelesaikan konser “SMTOWN Live in Shanghai”, Lay melakukan syuting untuk sebuah acara variety show di Shenzhen, Cina, bersama dengan rekan satu grupnya, Xiumin.
Saat berada di Cina, Lay juga melakukan aktivitas individunya dengan merekam dua episode untuk variety show ZJSTV “Escape Room”. Karena ini adalah pertama kalinya ia ikut serta dalam sebuah variety show sendirian, Lay mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih senang saat semua orang memanggil dengan nama aslinya, Zhang Yi Xing, daripada nama panggungnya, Lay. Dalam wawancara tersebut, Lay juga mengungkapkan bahwa ia memiliki impian untuk menyebarkan musik ke seluruh dunia dengan identitasnya sebagai warna negara Cina.
Baru-baru ini, Luhan mengajukan gugatan kepada SM Entertainment dengan laporan bahwa ia merasa kurang mendapatkan perhatian mengenai rencana masa depan dan aktivitas individu sebagai salah satu alasan. Usai adanya gugatan tersebut, nampaknya terdapat perubahan karena Lay menerima banyak panggilan untuk aktivitas solo di Cina, dan ia juga dengan siap sedia menerima tawaran tersebut.
Majalah tersebut mulai dijual pada 30 Oktober.
Selain itu, para penggemar juga menemukan persamaan antara pose yang ditampilkan oleh Lay dengan Kris dan Luhan untuk majalah yang sama.
kris-magazine
luhan-magazine


source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar