Jumat, 31 Oktober 2014

LEDApple Akan Bubar atau Mengalami Perubahan Anggota



Kabar mengejutkan datang dari band LEDApple, yang dikabarkan akan bubar atau mengalami perubahan anggota.

Hal ini dilaporkan oleh media Jepang, yang menyatakan bahwa LEDApple akan menggelar konser terakhir mereka pada tahun 2014 ini. Hal ini sontak membuat para penggemar kaget, terlebih lagi, LEDApple memang sudah cukup lama vakum.

Menurut laporan media Jepang tersebut, LEDApple kemungkinan akan bubar atau mengalami perubahan anggota. Konser mereka pada bulan Desember nanti adalah konser terakhir yang akan dilaksanakan oleh formasi anggota saat ini.

Anggota Youngjun dan Hyoseok dikabarkan akan membentuk sebuah grup baru atau tetap dengan grup LEDApple, namun dengan penambahan 3 anggota baru. Sementara sang vokalis, Hanbyul akan bersolo karir. Gyumin akan memulai karir di dunia hip-hop dan Kwangyeon akan beristirahat, untuk perawatan sakit pada punggungnya.

Grup Youngjun dan Hyoseok ini akan merilis lagu pertama mereka pada tahun 2015 mendatang. Sementara masih belum diketahui apakah Hanbyul, Gyumin dan Kwangyeon akan tetap berada di bawah naungan Starkim Entertainment, agensi mereka saat ini.

Walau begitu, hal ini masih belum dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar