Sabtu, 18 Oktober 2014

Pasca Pengumuman Pernikahan, Sungmin Membungkuk di Hadapan Publik !



Untuk pertama kalinya setelah mengumumkan pernikahannya, Sungmin Super Junior muncul di hadapan publik.

Hari ini 18 Oktober 2014, Sungmin bersama anggota Super Junior lainnya berangkat ke Shanghai, China, untuk menghadiri konser 'SMTOWN LIVE WORLD TOUR IV in SHANGHAI'. Saat sedang memasuki bandara, di hadapan publik dan wartawan, Sungmin membungkuk dalam waktu yang cukup lama.

Hal ini Sungmin lakukan sebagai permintaan maaf sekaligus ungkapan terimakasihnya kepada publik. Beberapa waktu lalu, Sungmin secara pribadi mengumumkan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan aktris Kim Sa Eun, 13 Desember mendatang. Hal ini ia ungkapkan melalui surat yang ia tulis secara pribadi, yang ditujukan kepada publik, khususnya para penggemar Super Junior.

Walau begitu, tampaknya pernikahan Sungmin ini cukup mendapatkan reaksi pro dan kontra dari penggemar. Beberapa waktu lalu hashtag #SungminOUT bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter.

Namun, dari sebelumnya Sungmin memang sudah meminta maaf kepada penggemar, lewat pesan singkat yang ia sampaikan melalui program radio KBS Cool FM, yang bertuliskan, "Aku minta maaf dan aku cinta kalian ELF." 
 
source (www.kpopchart.net)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar