Jumat, 24 Oktober 2014

Bagaimana Mino, B.I dan Bobby Bisa Berkolaborasi Bersama Epik High?



Para penggemar cukup dikejutkan dengan kolaborasi Epik High bersama tiga junior mereka, Mino WINNER, B.I dan Bobby iKON.

Beberapa waktu lalu Epik High merilis musik video 'Born Hater'. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi bersama Beenzino, Verbal Jint, termasuk Mino, B.I dan Bobby. Ternyata, dibalik kolaborasi mereka, terdapat kisah menarik.

Hal ini Epik High ungkapkan melalui sebuah catatan komentar dalam album fisik 'Shoebox'. Anggota Epik High mengungkapkan, bahwa pada awalnya mereka hanya memasukkan Bobby dalam daftar kolaborasi mereka.

Namun, bagaimana dengan B.I? Tablo mengungkapkan, "Alasan aku melibatkan B.I karena, aku sangat sibuk membuat lagu ini sekaligus lagu-lagu lainnya, dan aku sudah kehabisan ide untuk membuat hook dan melodinya. Karena itu, aku tidak bisa menyelesaikannya sendiri. Aku tidak bisa membuat hook yang memuaskan. Sehingga aku merasa harus melibatkan orang lain untuk membuatnya."

Salah satu anggota Epik High, DJ Tukutz kemudian merekomendasikan B.I. Tablo lalu mengungkapkan kekagumannya terhadap anggota iKON tersebut, "Ya. Sebagaimana aku melihatnya, serius, aku merasa seperti bekerja sama dengan G-Dragon di masa lalu. Mereka berdua dapat mengerjakannya dengan mudah semudah bernapas, sedangkan aku harus memerah keringat untuk membuatnya. Aku sangat iri dengan bakat yang mereka punya dan ketika aku melihat B.I, aku langsung merasa bahwa ia begitu menakutkan. Sungguh, ia benar-benar berbakat. Itulah yang aku pikirkan."

Sedangkan Mino? "Mendengar B.I dan Bobby berkolaborasi dengan kami, Mino langsung datang padaku dan berkata, 'Hyung bagaimana denganku? Bagaimana denganku hyung?' Ia membuat kami jadi tertarik untuk berkolaborasi dengannya," ungkap Mithra.

Terakhir Tablo mengatakan, "Ia dari WINNER, tapi ia menghampiri kami seperti seorang pecundang," yang disambut tawa Mithra dan Tukutz. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar