Senin, 27 Oktober 2014

Peluk Chanyeol EXO, Penggemar Ini Dibully



Salah satu pengemar beruntung ini harus mengalami nasib malang karena dibully oleh sesama penggemar.

Belum lama ini, Chanyeol EXO berfoto bersama seorang penggemar wanita. Didalam foto tersebut, Chanyeol tampak sedang merangkul gadis tersebut, dan si gadis yang diketahui sebagai penggemar berat Chanyeol, menutupi wajahnya.

Foto ini kemudian ia upload melalui akun Instagram. Namun, bukannya mendapatkan reaksi bagus, si gadis malah mendapatkan hujatan dari penggemar. Karena tak tahan dengan hujatan yang dilontarkan padanya, ia akhirnya menghapus foto tersebut dan menjadikan akunnya private.

Si gadis lalu meminta maaf kepada penggemar lain dengan menuliskan, "Kepada penggemar EXO. Baiklah, ijinkan aku untuk menjelaskan. Aku tidak punya hubungan apa-apa dengannya. Aku juga penggemar seperti kalian. Aku hanya mengambil satu foto dengannya. Aku sangat ketakutan karena beberapa diantara kalian begitu marah padaku. Itu tidak benar. Ini adalah area privasiku, jadi tolong hargai. Aku benar-benar minta maaf jika hal itu menyebalkan."


Bagaimana pendapat kalian EXO-L mengenai hal ini?
 
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar