Rabu, 01 Oktober 2014

Bagaimana Keadaan Krystal Setelah Jessica Keluar dari Girls' Generation?



Setelah Jessica keluar dari Girls' Generation, para penggemar begitu penasaran dengan nasib Krystal f(x) nantinya.

Menanggapi hal ini, tim produksi drama 'My Lovely Girl' di SBS mengungkapkan, "Saat ini Krystal sedang syuting bersama Rain di Gyeonggi-do. Syuting tetap berjalan seperti biasa, tanpa ada hal yang mengganggu sedikitpun."

Sepertinya keluarnya Jessica dari Girls' Generation tidak mempengaruhi Krystal dalam menjalani akivitasnya. Namun, penggemar kemudian menemukan, bahwa kemungkinan Krystal sudah tahu sejak awal mengenai hal ini.

Hal itu penggemar temukan dalam episode program 'Jessica & Krystal' di OnStyle beberapa waktu lalu. Keduanya sempat berbicara tentang pernikahan, Krystal kemudian menangis dan meminta Jessica untuk tidak meninggalkannya. Dalam program ini, Jessica juga menunjukkan semangatnya untuk menjadi seorang desainer.

Namun, produser program 'Jessica & Krystal' mengungkapkan, bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui tentang hal tersebut. Seperti yang ia katakan, "Aku sangat terkejut saat melihat laporan mengenai hal tersebut. Pada saat syuting 'Jessica & Krystal', aku sama sekali tidak merasakan suasana yang aneh. Aku juga belum sempat berkomunikasi dengan SM Entertainment, jadi aku masih belum berani mengatakan apa-apa."

Sementara, saat ini produser program 'Jessica & Krystal' tersebut juga menjadi produser untuk program 'The TaeTiSeo'. Ia lalu mengungkapkan, "The TaeTiSeo hanya melibatkan kisah Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Aku tidak yakin apakah hal ini akan mempengaruhi syuting hingga bulan depan. Sepertinya tidak akan mempengaruhi penayangannya."
 
SOURCE (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar