Rabu, 20 Agustus 2014

Victoria f(x) Bantah Postingan Weibonya Ditujukan Untuk Sulli

Victoria f(x) Bantah Postingan Weibonya Ditujukan Untuk Sulli

Luna_1407119550_140_thecelebrity_victoria_pic_02
Victoria f(x) mengungkapkan ketidaknyamanannya mengenai spekulasi yang berkembang di antara para netizen mengenai postingan Weibo terbarunya.

Pada 19 Agustus, Victoria menuliskan, “Aku menggunakan Weibo untuk berinteraksi dengan para penggemar yang telah memberikan dukungan kepadaku, serta untuk menyampaikan semangatku.”
Kemudian ia menambahkan, “Postingan tersebut aku tulis untuk berterimakasih, meminta maaf, ataupun untuk menyemangati para penggemarku. Aku harap orang-orang tidak salah mengerti mengenai hal itu dan menganggap sesuatu yang tidak seharusnya, dengan tidak mengerti arti sebenarnya di balik hal tersebut.”
Ia mengakhiri dengan, “Aku tidak ingin membuat semua orang menjadi cemas. Terima kasih.”
Sebelumnya Victoria menuliskan, “Jangan khawatir. Ia baik-baik saja. Akan ada orang yang membawakan selimut ketika ia merasa kedinginan, membawakan makanan ketika lapar, dan menunggunya di bawah air hujan. Sangat romantis. Aku merasa iri.”
Postingan tersebut menerima sebanyak lebih dari 30,000 retweet di hari itu, dan mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar, baik di Korea maupun Cina. Banyak penggemar menebak bahwa Victoria sedang menunjukkan dukungannya untuk Sulli, yang telah mengumumkan hubungannya ke publik. Namun, beberapa komentar pedas juga terdapat di postingan tersebut.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar