Rabu, 20 Agustus 2014

Taemin SHINee : “Managerku selalu bertanya apakah aku berkencan dengan Kai”




73842002
Taemin SHINee menjadi bintang tamu di acara SBS Power FM’s Old School bersama Ya Eun WG, Lizzy & Raina Orange Caramel.
Taemin berbicara mengenai persahabatannya dengan Kai EXO, “Aku sangat dekat dengan Kai sejak masa trainee. Aku sangat nyaman berada di sisinya.”
DJ Kim Chang Ryul bertanya, “Apakah kau hanya pergi bersama Kai?” Taemin menjawab, “Ya, tapi aku takut itu akan menimbulkan kesalahpahaman. Bahkan managerku selalu bertanya apakah aku berkencan dengan Kai.”
Kim Chang Ryul menduga, “Mungkin itu karena Taemin memiki wajah yang cantik,” lalu Taemin menjawab dengan nada bercanda, “Aku harus berhati-hati.”
Kemudian Kim Chang Ryul mengatakan, “Tidak perlu berhati-hati. Dua orang pria bisa menghabiskan waktu bersama. Orang korea berpikir itu tidak masalah jika para wanita berjalan sambil bergandengan tangan, tapi mengapa mereka berpikir itu sesuatu yang aneh ketika para pria melakukannya.”
Taemin menjelaskan, “Ini bukan seperti aku menggandeng tangan Kai atau apapun itu, kami hanya menempatkan tangan kami satu sama lain. Kami adalah jenis teman yang cukup agresif mengenai skinship. Jadi, itu cukup mempengaruhi kami. Pada awalnya kami tidak seperti itu, tapi setelah berjalannya waktu skinship terjadi secara alami.”
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar