Selasa, 19 Agustus 2014

Netter Anggap Fans A Pink Terlalu Delusional

Menyukai dan mendukung segala kegiatan idola bagi seorang penggemar adalah hal wajib. Namun tidak baik jika terlalu berlebihan. Seperti yang dilakukan penggemar yang sempat membuat heboh netter.

Netter menganggap penggemar A Pink terlalu delusional dengan menjodohkan member A Pink dan beberapa boyband seperti , , dan lainnya. Banyaknya foto editan fans terkait member A Pink yang disandingkan dengan boyband-boyband tersebut, membuat netter semakin menganggap fans tersebut terlalu berlebihan.

"Jadi inilah alasan mengapa saat aku mencari kata selalu dikaitkan dengan , dengan dan dengan . Fans A Pink harus menghentikan hal ini," tulis seorang netter. "Aku melihat ada fans yang menulis dan . Itu tidak salah selama mereka menulisnya di tempat yang tepat. Tapi aku melihatnya menulis di akun resmi fancafe," tambah lainnya.


"Aku ingat saat itu fans ada yang menjodohkan dan Bomi. Mereka menganggap hubungan Baekhyun dan adalah palsu dan yang asli adalah Baekhyun Bomi," ujar netter lainnya. "Sudah biasa melihat penggemar K-pop terlalu berlebihan terhadap idolanya. Mereka terlalu delusional dengan menjodohkan idolanya dengan grup lain," tutup netter. 
 
source  WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar