Selasa, 19 Agustus 2014

Fandom Big Bang, V.I.P, Menjadi Pemenang di Billboard “Fan Army Face-Off”

Fandom Big Bang, V.I.P, Menjadi Pemenang di Billboard “Fan Army Face-Off”

billboard-fan-army-face-off
Telah diumumkan bahwa pemenang utama dari BillboardFan Army Face-Off” tidak lain adalah fandom BIGBANG, V.I.P!
Pada tanggal 18 Agustus (waktu AS), Billboard mengungkapkan bahwa pemenang utama dari kejuaraan voting fandom adalah VIP, dengan 91% dari total suara di babak final, melawan Echelon-fandom penyanyi Amerika dan aktor Band Jared Leto, Thirty Seconds to Mars.
The “Fan Army Face-Off” dimulai pada tanggal 7 Juli dan mulai dengan 32 fandom terkenal, dalam rangka untuk mengungkap fan club yang paling kuat. Turnamen voting melewati lima putaran yang berbeda, dan total lebih dari 20 juta vote, sebelum mempersempit kandidat untuk memutuskan seorang pemenang akhir.
Di babak pertama, V.I.P melawan fandom Rihanna (Rihanna Navy), Fandom Selena Gomez (Selenators) di babak kedua, Girls’ Generation (Sones) di babak ketiga, Skillet (Panheads) di babak keempat, dan akhirnya mengalahkan Thirty Seconds to Mars’ (Echelon) di putaran terakhir.
Kemenangan ini sangat spesial untuk fandom V.I.P, serta BIGBANG, karena BIGBANG merayakan ulang tahun debutnya yang ke-8 pada tanggal 19 Agustus, setelah debut ke industri musik pada tahun 2006.

Selamat untuk BIGBANG dan V.I.P!

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar