Jumat, 01 Agustus 2014

Ini Dia Foto Pre-debut Member Red Velvet

Ini Dia Foto Pre-debut Member Red Velvet


13
Girl group baru SM Enertainment, Red Velvet, kian menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan Kpop. Bukan hanya karena berasal dari agensi besar SM Entertainment, Red Velvet sendiri memang mampu memikat hati publik dengan penampilan mereka yang menarik.
Seperti grup Kpop lain pada umumnya, foto-foto sebelum debut dari member Red Velvet juga turut menjadi perhatian. Beberapa foto sebelum debut Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy, mulai beredar di dunia maya.
Faktanya, tak jarang idola Kpop mengalami perubahan drastis dalam foto sebelum debut dengan sesudah. Perbedaan tersebut inilah  yang sering kali disangkut pautkan dengan operasi plastik.
Bagaimana dengan foto pre-debut member Red Velvet?


Irene

3

Member yang juga tergabung dalam SM Rookies ini, memikat hati banyak fans terutama karena wajahnya yang cantik. Irene yang memiliki nama asli Bae Ju Hyun ini, mendapat banyak pujian karena foto pre debutnya yang cantik.

1
2


Seulgi

7
Member Red Velvet satu ini memang sudah cukup terkenal meski belum debut. Selain merupakan bagian dari SM Rookies, Seulgi juga pernah disebut sebagai trainee paling cantik oleh Kyuhyun ‘Super Junior’. Seulgi bahkan sempat punya julukan ‘Taeyeon kedua’.
kim-gu-ra_1377146578_20130822_seulgi
5


Wendy

10
Member yang lolos audisi SM di Kanada ini, terkenal akan musikalitasnya yang tinggi. Selain sempat mengisi OST drama SM, ‘Mimi’, Wendy juga pernah menunjukkan kemampuannya bermain gitar sambil bernyanyi dalam salah satu video SM Rookies.
8
9

Joy
 
12
Joy adalah satu-satunya member Red Velvet yang tidak bergabung dalam SM Rookies, meski demikian SM Entertainment sempat menggambarkan Joy sebagai seseorang yang mirip dengan aktris Kim Yoo Jung. Kabarnya, sebelum debut Joy pernah menjadi back dancer BoA.
11

source:infokpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar