Jumat, 01 Agustus 2014

Anggota Red Velvet Bicara Soal Debut Mereka

Anggota Red Velvet Bicara Soal Debut Mereka

Untuk pertama kalinya sejak debut, anggota Red Velvet berbicara langsung kepada media.
Kemarin Red Velvet tampil di Music Bank untuk pertama kalinya dengan membawakan single mereka yang bertajuk 'Happiness'. Sebelum melangkah keatas panggung, keempat anggota Red Velvet ini diwawancarai seputar debut mereka oleh media Osen.
Anggota Red Velvet mengungkapkan, "Kami sangat senang sekaligus merasa terbebani untuk bisa debut seperti ini, yang pastinya sudah kami impikan sejak lama. Karena ini panggung pertama kami, kami benar-benar merasa tegang dan juga gugup. Tapi banyak sekali yang memberikan dukungan kepada kami, jadi kami bisa menyelesaikan penampilan dengan hati yang ceria."

"Kami akan bekerja melakukan promosi dan bekerja keras untuk menunjukkan berbagai pesona dari Red Velvet. Kami akan mencoba untuk dekat dengan publik melalui keramahan kami," tambah mereka.
Sebagaimana yang kita ketahui, anggota Seulgi begitu dekat dengan Kyuhyun Super Junior, bahkan Kyuhyun sempat menyebutkan namanya dalam salah satu program televisi. Mengenai hal ini, Seulgi mengungkapkan, "Aku mendapatkan banyak perhatian dari orang setelah disebut oleh senior Kyuhyun, aku benar-benar merasa terhormat dan berterimakasih."
Setelah tampil di Music Bank kemarin, hari ini 2 Agustus 2014, Seulgi dan kawan-kawan akan tampil untuk pertama kalinya di Music Core dengan membawakan single debut mereka. Sementara, lagu 'Happiness' barua akan dirilis secara resmi pada 4 Agustus 2014 mendatang.
 
source:kpopchart.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar