Jumat, 01 Agustus 2014

Victoria f(x): “Kami Tak Gunakan Konsep Seksi Karena Amber”

Victoria f(x): “Kami Tak Gunakan Konsep Seksi Karena Amber”

 

 Pada syuting episode terbaru acara KBS 2TV “A Song for You”, Victoria f(x) berbagi pendapat seputar konsep seksi yang sekarang sedang marak digunakan grup-grup wanita di Korea.
Topik ini bermula dari pertanyaan seorang fans internasional bahwa, Aku suka f(x) karena mereka tidak memilih konsep seksi seperti grup wanita lainnya.” Mengenai hal tersebut, leader f(x) ini lalu berkata, “Aku rasa kita tidak harus mengenakan rok mini dan memperlihatkan banyak bagian tubuh untuk terlihat seksi“. Menimpali pernyataan cewek cantik asal Cina ini, Kangin lalu berkata, “f(x) terkenal dengan kualitas keunikannya diantara konsep seksi para grup wanita lainnya.
Mendengar perkataan seniornya itu, Victoria kemudian kembali berkata, “Sebenarnya, kami juga ingin menggunakan konsep seksi tapi meskipun kami ingin mempelihatkannya, kami tetap tidak bisa karena ada Amber.” Mendengar namanya disebut, Amber berkata, “Jika aku mengenakan pakaian terbuka, semua orang akan tertarik padaku, jadi itu sangat berbahaya“, membuat mereka semua tertawa dengan pernyataan Amber.
Adapun untuk rekaman penuh dari episode ini baru akan ditayangkan besok, 2 Agustus 2014.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar