Selasa, 19 Agustus 2014

SM dan Amoeba Culture Konfirmasi Hubungan Sulli f(x) dan Choiza + SM Bantah Rumor Sulli Tinggalkan f(x)

SM dan Amoeba Culture Konfirmasi Hubungan Sulli f(x) dan Choiza + SM Bantah Rumor Sulli Tinggalkan f(x)


SM Entertainment dan Amoeba Culture merespon mengenai beredarnya foto-foto dari Sulli f(x) dan Choiza yang tengah berkencan, lebih cepat dari yang telah diperkirakan.

SM Entertainment membuat sebuah pernyataan singkat dan mungkin sedikit tidak jelas. Mereka berkata, “Sulli dan Choiza memiliki hubungan di mana mereka saling bergantung satu sama lain.”
Walaupun pernyataan ini menimbulkan banyak arti, Amoeba Culture juga ikut mengkonfirmasi bahwa keduanya adalah sepasang kekasih. Mereka menuliskan, “Pada awalnya, keduanya memiliki status sebagai senior-junior, namun kemudian saling tertarik satu sama lain, dan saat ini mereka tengah memiliki perasaan yang baik. Kami berterimakasih kepada semua yang mencintai Choiza, serta berikan cinta dan dukungan kepada mereka berdua.”
Choiza sendiri juga menuliskan pesan melalui agensinya:
“Aku ingin meminta maaf karena telah menarik perhatian banyak orang dan tak sempat untuk menjelaskan mengenai hal ini karena terdapat banyaknya spekulasi, dan karena adanya permasalahan pribadi.
Aku pikir solusi untuk hal ini adalah untuk tidak terus berdiam karena bisa jadi hubunganku dengan Sulli menjadi sumber rasa sakit yang lain untuk Sulli, yang telah menerima banyak rumor dan komentar negatif.
Sejauh ini, kami berada di tahap di mana kami memiliki perasaan yang sangat baik satu sama lain, dan secara hati-hati mulai bergerak maju, jadi aku harap kalian akan dapat mengawasi kami dengan penuh perhatian. Terima kasih.”
Untuk merespon Dispatch yang juga menyatakan bahwa Sulli akan meninggalkan f(x), SM Entertainment menambahkan, “Semua hal yang menyangkut f(x) sama sekali tidak benar.”
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar