Jumat, 01 Agustus 2014

Red Velvet Ungkap Pemikiran Soal Debut, Seulgi Berterima Kasih Pada Kyuhyun SJ

Red Velvet Ungkap Pemikiran Soal Debut, Seulgi Berterima Kasih Pada Kyuhyun SJ

red-velvet_1406732565_af_org
Grup terbaru SM Ent., Red Velvet berbagi pemikiran mereka soal debut dan member Seulgi juga mengekspresikan rasa terima kasih pada senior mereka, Kyuhyun Super Junior yang menyebut namanya di episode Radio Star sebelumnya. Sebelum debut resmi di KBS Music Bank, Red Velvet melakukan sesi wawancara dengan Osen. Mereka mengungkapkan,”Kami sangat terharu dan tegang karena bisa debut, yang mana kami impikan sejak lama. Karena ini panggung pertama kami, kami sangat tegang dan gugup tapi banyak orang mendukung kami jadi kami mampu menyelesaikan penampilan dengan gembira.”

Mereka juga menambahkan,”Kami akan promosi dan bekerja keras untuk menunjukkan pesona beragam Red Velvet. Kami akan mencoba mendekati (publik) dengan rasa bersahabat kami.”
Ketika ditanya soal Kyuhyun yang menyebut namanya sebelum ia debut, Seulgi merespon,”Aku menerima perhatian dari banyak orang setelah senior Kyuhyun menyebut namaku, jadi aku merasa terhormat dan berterima kasih.”
Red Velvet merupakan grup baru SM dalam 2 tahun semenjak EXO. Grup ini terdiri dari 4 orang yaitu Seulgi, Irene, Wendy dan Joy. Mereka debut dengan merilis ‘Happiness’.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar