Selasa, 19 Agustus 2014

Leeteuk SJ Meneteskan Air Mata Saat Menyapa Para Penggemar

Leeteuk SJ Meneteskan Air Mata Saat Menyapa Para Penggemar

Pada tanggal 15 Agustus, konser “SMTown Live World Tour IV” digelar di Seoul World Cup Stadium, dimana Leeteuk Super Junior menyapa para penggemar secara langsung untuk pertama kalinya.
Super Junior tampil dengan lagu “Sorry Sorry& “Mr. Simple” dan konser ini juga menandai kembalinya Leeteuk dari wajib militer.
Mengingat Leeteuk memiliki waktu yang sulit dengan hilangnnya kehadiran Kakek, Nenek dan Ayahnya, para penggemar telah berduka bersama-sama dengannya dan juga setia menunggunya untuk kembali.
tumblr_inline_nah4jqWWq01qkrtrj
Selama konser dengan suasana yang penuh canda, Eunhyuk mengatakan, “Hari ini secara resmi aku akan memperkenalkannya, dan mengembalikan posisi yang tepat untuknya.”
Leeteuk memberikan respon dengan mengatakan, “Aku merasa sudah sangat lama aku tidak menyapa kalian dengan cara seperti ini,” setelah menyelesaikan kalimatnya, Leeteuk membuat para anggota Super Junior terkejut saat ia meneteskan air matanya.
Para anggota Super Junior lalu bercanda, “Tampaknya ia belum beradaptasi.”
Super Junior juga mengisyaratkan tentang comeback mereka, mereka mengatakan, “Kami telah berlatih dengan sangat rajin untuk comeback mendatang.”
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar