Kamis, 24 Juli 2014

f(x) Menghentikan Aktivitas ‘Red Light’ Secara Tiba-tiba?

f(x) Menghentikan Aktivitas ‘Red Light’ Secara Tiba-tiba?

fx_1406219034_af_org
Meskipun f(x) belum berpromosi untuk waktu yang lama dan fans telah menunggu dengan sabar untuk menantikan comeback mereka setelah satu tahun, tampaknya promosi mereka untuk ‘Red Light‘ mungkin telah berakhir.

Album studio ketiga mereka, ‘Red Light‘ dirilis pada tanggal 7 Juli, dan mereka telah secara konsisten memenangkan tempat pertama pada program musik, namun sepertinya mereka telah menginjak rem karena  Sulli yang sedang sakit, yang telah mencegahnya untuk tampil dalam berbagai program musik sejak 16 Juli.
Ia  muncul dalam SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 20 Juli karena sudah direkam sebelumnya, namun homepage resmi dari grup ini menunjukkan seluruh jadwal mereka, yang jelas-jelas sedang berpromosi, telah dihapus, dan meningkatkan rasa ingin tahu fans. Sementara itu, f(x) juga tidak tampil pada edisi 23 Juli dari ‘Show Champion’.
Kebanyakan dari Comeback berjalan selama setidaknya tiga sampai lima minggu, jadi benar-benar mengejutkan bahwa f(x), yang telah sangat sukses dengan banyaknya kemenangan yang mereka dapat, berakhir setelah tiga minggu. Belum lagi, Sulli mengatakan sebelum comeback “Kami selalu berpromosi dalam waktu yang singkat, namun kami ingin melakukan ini untuk waktu yang cukup lama.”
Seorang perwakilan dari SM memberitahu TV Daily pada 24 Juli, “Kami sedang mencari tentang apaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar