Kamis, 24 Juli 2014

Fans Heboh Super Junior-M Akan Tampil di Ultah RCTI

Netter Indonesia tak hanya dikejutkan berita terpilihnya presiden baru pada 22 Juli. Tanpa diduga-duga, RCTI mengumumkan bakal memboyong dalam acara perayaan ultah yang ke-25. Tak ayal, para fans pun langsung heboh.

Melalui akun Twitter resminya, RCTI mengumumkan akan memboyong SuJu-M bersama promotor Synergism. Pelantun "Break Down" tersebut akan tampil di Gelora Bung Karno pada 23 Agustus. Panggung ultah tersebut juga akan ditayangkan secara live di televisi.

"SUPER JUNIOR M FOR "RCTI 25TH ANNIVERSARY LIVE" AT GBK, 23 AUG 2014 at 7PM. PRESENTED BY RCTI & ORGANIZED BY SYNERGISM ENT" tulis @OfficialRCTI. "Terkejut boleh tapi jangan sampai pingsan ya! Persiapkan diri kalian untuk RCTI 25th Anniversary!! Ada Super Junior M nyaa! Daebak!! #RCTI25"

Tentunya ini menjadi momen spesial bagi para ELF karena merupakan penampilan pertama sub-unit SuJu di Indonesia. Sebelumnya sempat ramai beredar kabar RCTI akan membawa namun ternyata seniornya yang akan tampil. Saat ini SuJu-M memang kembali aktif usai promosi comeback album "Swing" dengan membuat reality show "Guest House".

Lebih lanjutnya, Synergism mengatakan bahwa untuk harga tiket dan seat plan akan diumumkan menyusul. Pengumuman ini akhirnya sempat menjadi Trending Topic di Twitter Indonesia maupun Worldwide. Banyak yang terkejut namun juga tak sedikit fans berharap artis Indonesia yang tampil segera dikonfirmasi RCTI.

"Di #RCTI25 nanti sih katanya ada Noah & Agnes Monica dan nggak ada Syahrini. ya semoga gak ganti line up," tulis seorang netter. "TOLONG OM PROMOTOR.. ARIEL NOAH SURUH DUET AMA DONGHAE SUPER JUNIOR M.. MEREKA KEMBAR YANG TERPISAH @synergism_Ent," pinta @YayuGyu antusias. "keren keren.gila bener lo semua keren.empat jempol!!!cool!!!!!" tulis @ZziLau.

source:WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar