Jumat, 25 Juli 2014

Henry : “Aku ingin segera menikah”

Henry : “Aku ingin segera menikah”

BtVXl63IAAA8rYw
Pada siaran tanggal 24 Juli dari KBS 2TV ‘Happy Together 3,’ Sam Hammington membawa istrinya dan membuat Henry cemburu dengan hubungan mereka yang manis.
Ketika ditanya apakah ia ingin menikah dengan wanita korea, Henry mengatakan, ia tidak memiliki pilihan, tapi ia cemburu dengan kehidupan pernikahan Sam Hammington dan merasa kesepian.
Sam mengungkapkan bahwa Henry selalu mengatakan ia merasa kesepian, hal ini sangat wajar karena keluarganya ada di luar negri dan dia tidak memiliki kekasih.
Henry tiba-tiba angkat bicara dan mengejutkan semua orang, “Aku ingin segera menikah,” ketika ditanya tentang tipe ideal wanitanya, ia menjawab, “Dulu aku terlalu fokus pada penampilan seorang gadis, tapi aku pikir, yang lebih penting adalah bagaimana perasaan dia kepadaku.”
Park Myung Soo berkomentar, “Yang lebih penting adalah menunda perkawinan dan kematian,” membuat semua orang tertawa.
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar