Jumat, 25 Juli 2014

Sulli Mengambil Istirahat dari Dunia Hiburan + f(x) Akhiri Kegiatan Promosi

Sulli Mengambil Istirahat dari Dunia Hiburan + f(x) Akhiri Kegiatan Promosi

fx_02
Sebelumnya, para penggemar bertanya-tanya mengapa kegiatan promosi f(x) terhenti secara tiba-tiba. SM Entertainment akhirnya membahas masalah ini dan mengumumkan bahwa Sulli akan mengambil istirahat untuk sementara waktu dari dunia hiburan.
SM Entertainment merilis sebuah pernyataan melalui situs resmi pada tanggal 25 Juli:
Hallo .
Ini adalah S.M.ENTERTAINMENT
Kami mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar yang mencintai f(x), kami memiliki sebuah pengumuman. Sulli f(x) mengalami kelelahan mental dan fisik terus menerus, banyak komentar kebencian dan rumor-rumor palsu. Sulli telah mengatakan bahwa dirinya akan mengambil istirahat dari kegiatannya untuk saat ini.
Setelah melakukan diskusi dan mempertimbangkan keinginannya, kami akan mengurangi aktivitasnya dan membiarkannya istirahat untuk sementara waktu.
Kegiatan promosi f(x) untuk Album ke-3 ‘Red Light’ telah berakhir dengan penampilan mereka di SBS “Inkigayo” minggu lalu. f(x) akan melakukan kegitannya melalui konser SMTOWN di Seoul pada tanggal 15 Agutus dan promosi luar negri, serta beberapa kegiatan indvidu untuk Victoria, Amber, Luna dan Krystal.
 Kami menyesal telah menginformasikan hal ini dan kami meminta kalian untuk terus menunjukan cinta dan dukungan untuk f(x).
Terimakasih
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar