Jumat, 25 Juli 2014

Komposer Terkenal Cina Memuji Kemampuan Musik Lay EXO

Komposer Terkenal Cina Memuji Kemampuan Musik Lay EXO

Lay EXO menuai pujian atas teknik menciptakan lagu oleh penulis lagu terkenal asal Cina, Yuen Wei Ren.
EXO_1392870590_20140219_Lay_2
Ia menulis di akun weibonya,”Aku gembira bisa mendengar lagumu di Shanghai. Aku terkejut dengan kemampuan luar biasa komposer muda akhir-akhir ini.”
Ia menambahkan,”Kreasi membutuhkan waktu tapi itu akan menjadi senjata terkuat untuk musikmu. Kuharap aku bisa mendengarkan lebih banyak lagumu.”
Lay mengungkapkan rasa terima kasihnya, mengatakan,”Aku merasa senang dengan pujianmu. AKu akan bekerja keras untuk membuat lebih banyak lagu Cina.”
Lay debut tahun 2011 dengan grup EXO setelah menjalani proses audisi di tahun 2008.

source:koreaninod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar