Selasa, 22 Juli 2014

Soyu Mengkomplain Kebiasaan Hyorin yang Memaksakan Pilihan Makanannya ke Member SISTAR

Soyu Mengkomplain Kebiasaan Hyorin yang Memaksakan Pilihan Makanannya ke Member SISTAR

sistar
Selama siaran baru-baru ini dari KBS 2TV “Hello”, seorang wanita di usia 20-an muncul, yang mengeluhkan tentang suaminya. Dia berkata, “Suamiku bertanya padaku apa yang ingin aku makan, jadi jika aku menjawab sushi, dia pergi ke tempat jualan samgyeopsal. Bahkan ketika kami pergi ke restoran China jika aku mengatakan aku ingin makan jjamppong, dia hanya memesan jajangmyeon dan tang soo yook. Dia selalu menanyakanku apa yang ingin aku makan tapi memesan apapun yang ingin dia makan jadi aku bahkan tidak ingin bicara padanya.”
Segera setelah kasus ini diperkenalkan, Soyu SISTAR berkata, “Itu terdengar sama seperti Hyorin unnie.”
Soyu berkata, “Jika aku bertanya pada Hyorin, ‘Unnie, apa yang harus kita makan hari ini?’, dia menjawab, ‘Apapun yang ingin kalian makan’, jadi jika aku mangatakan ‘Bagaimana kalau kita makan soondae soup?’ dia berkata, ‘Jangan itu~’ jadi aku berkata ‘Bagaimana kalau hamburgers?’ kemudian dia berkata, ‘Jangan hamburgers~.’ Jadi kita berakhir dengan makan apapun yang Hyorin ingin makan. Itu benar-benar menyebalkan.”
Dasom kemudian menambahkan, “Hyorin unnie sudah tahu apa yang akan dia makan, tapi tetap saja dia bertanya (pada kami).”
Mendengar perkataan member-member, Hyorin berkata, “Aku benar-benar minta maaf,” kepada wanita itu, meminta maaf atas nama suami dari wanita tersebut, membuat semua orang tertawa di lokasi syuting.
Episode ini akan ditayangkan pada 21 Juli.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar