Selasa, 22 Juli 2014

Hyungshik ZE:A Membeli Tas untuk Ibunya Setelah Mendapat Saran dari Kwanghee

Hyungshik ZE:A Membeli Tas untuk Ibunya Setelah Mendapat Saran dari Kwanghee

hyungshik_1
Hyungshik ZE:A mengungkap bahwa dia menghadiahi ibunya sebuah tas.
Selama siaran tanggal 20 Juli dari MBC “Section TV”, Hyungshik mengekspresikan kebahagiaannya syuting iklan sendirian dan berkata, “Aku tidak tahu mengapa, tapi ibuku terus mengirimiku obat herbal oriental untuk menyemangatiku syuting dengan sungguh-sungguh“, menyebabkan tawa.
hyungshik
Dia mengungkapkan, “Sebenarnya, Kwang Hee hyung menyarankanku untuk membeli sebuah hadiah untuk ibuku jadi aku membeli sebuah tas bagus untuknya. Dia sangat senang. Aku menyesal dan berpikir, ‘Mengapa tidak sejak dulu aku melakukannya’.

Ketika ditanya apakah dia merasakan popularitasnya semakin naik sejak muncul di Real Man Hyungshik menjawab, “Suatu waktu seorang pria berteriak dengan suara yang dalam, ‘Park Hyung Shik, fighting!’ menyemangatiku. Aku merasa bersemangat dan senang sepanjang hari.”

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar