Jumat, 25 Juli 2014

Rain Konfirmasi Akan Bintangi Drama SBS ‘My Lovely Girl’

Rain Konfirmasi Akan Bintangi Drama SBS ‘My Lovely Girl’

Rain_1381193350_af_org
Produksi Rain berikutnya telah dikonfirmasi untuk drama mendatang SBS Rabu-Kamis My Lovely Girl’.
Jika kalian ingat, dia sebelumnya dalam pembicaraan untuk drama yang berjudul ‘Song For You’. Dia telah dikonfirmasi untuk itu, dan judul drama telah berubah menjadi ‘My Lovely Girl’.
Perwakilan drama menyatakan pada tanggal 25, Jung Ji Hoon [Rain] akan memainkan peran Hyun Wook, seorang pria jantan yang terluka dari cinta dan disembuhkan oleh cinta yang lain.”
Rain berbagi, Dalam realitas hidup industri musik, cerita muda dari seseorang terluka karena cinta dan disembuhkan oleh cinta berbicara kepada saya. Saya ingin menggambarkan cara Hyun Wook perlahan-lahan dan hati-hati mendekati cinta yang ditakdirkan, jadi saya memutuskan untuk membintanginya.
Drama ini akan menggambarkan kisah seorang pria yang kehilangan kekasihnya karena kecelakaan malang dan akhirnya jatuh cinta pada adik mantan pacarnya Se Na. Rain memainkan peran Hyun Wook, yang merupakan CEO dari sebuah agen hiburan, komposer, dan produser, tetapi hidup dengan beban emosional karena cinta masa lalu. Meskipun ia muncul acuh tak acuh di luar, dia memiliki jiwa yang mendalam dan sensitif.
Drama ini diatur untuk menyelesaikan casting awal bulan depan dan mulai syuting segera setelah itu. Drama ini diatur untuk premier setelah  It’s Okay, That’s Love pada 17 September.

Source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar