Jumat, 25 Juli 2014

CSJH The Grace Lina Akan Menikah dengan Aktor Musikal Jang Seung Jo!

CSJH The Grace Lina Akan Menikah dengan Aktor Musikal Jang Seung Jo!

csjh-the-grace_1406263687_af_org 
CSJH The Grace Lina (30) dan aktor musikal Jang Seung Jo (33) akan menikah pada bulan November ini!
Hal ini cukup mengejutkan karena kedua agensi mereka telah membantah bahwa mereka sedang terlibat dalam sebuah hubungan saat rumor muncul pada awal tahun ini. Mereka dilaporkan telah pacaran setelah bertemu melalui musikal ‘Temptation of Wolves’, namun kedua agensi mereka menyatakan bahwa mereka hanya terlibat dalam hubungan sunbae-hoobae. Namun, telah diungkapkan ternyata mereka telah berpacaran selama 2 tahun dan akan menikah dalam beberapa bulan!
Salah satu orang dalam mengatakan kepada Herald POP “Jang seung jo dan Lina akan mengadakan upacara pernikahan pada tanggal 22 November. Mereka telah bertemu secara pribadi dan menyapa orang-orang disekitar mereka dan berita mengenai pernikahan mereka perlahan-lahan mencuat… keduanya sibuk dengan melaksanakan jadwal mereka sambil mempersiapkan pernikahan. Mereka mempunyai jadwal musikal akhir tahun ini jadi mereka memutuskan untuk menunda bulan madu mereka untuk semetara.
Agensi Lina, SM Entertainment mengkonfirmasi kepada berbagai media outlet, “Keduanya akan menikah setelah berpacaran selama 2 tahun… mereka berkembang dari hubungan sunbae-hoobae menjadi pasangan. Mereka akan melaksanakan upacara pernikahan pada 22 November… Kami akan menyebutkan rinciannya pada waktu yang tepat… kami meminta anda untuk mengucapkan selamat kepada mereka.” Agensi Jang Seung Jo juga mengkonfirmasi bahwa ini benar.
Selamat kepada pasangan ini!
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar