Kamis, 24 Juli 2014

Netter Tangisi Kematian Yoo Chae Young Akibat Kanker Lambung

 Selasa (22/7), agensi mengumumkan kalau penyanyi dan aktris senior Yoo Chae Young mengidap kanker lambung stadium akhir. Namun baru dua hari, agensi kembali mengungkap kabar buruk soal eks member Cool tersebut.

"Penyanyi dan aktris Yoo Chae Young telah meninggal dunia di usia 41 tahun (usia 40 secara internasional). Yoo Chae Young telah berjuang melawan kanker lambung dan meninggal di Rumah Sakit Severance, Shinchon, Kamis (24/7) pukul 8 pagi," kata pihak agensi. "Suami (Kim Joo Hwan) dan keluarga berada di sisinya hingga saat-saat terakhir. Kami harap kalian semua mengenang sosoknya yang bersinar dan kami mendoakan dia beristirahat dalam damai."

Kabar duka tersebut membuat fans K-Pop bersedih. Mereka mengirimkan pesan duka cita di Twitter.

"Yoo Chae Young meninggal dunia. Kami mengirimkan pesan duka cinta pada orang terkasihnya. Semoga dia beristirahat dalam damai," kata seorang netter. "Aku hanya tahu betapa lucunya unnie (Chae Young) saat tampil di (variety show) "Star Golden Bell". Beristirahatlah dalam damai," tutur seorang fans. "Aku masih mengenangnya di acara "Idol Army". Dia sangat lucu," kenang netter lainnya.

Chae Young debut di era 80an dan meniti karir sebagai penyanyi di era 90an. Ia telah membintangi sejumlah film, merilis beberapa album dan juga ikut tampil di serial terkenal "Fashion King".
 
 
source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar