Senin, 21 Juli 2014

Hyungsik Komentari Adegan Ciumannya dengan Kahi di Musikal “Bonnie and Clyde”

Hyungsik Komentari Adegan Ciumannya dengan Kahi di Musikal “Bonnie and Clyde”

ZEA-Hyungsik-Kahi_1405894168_af_org
Hyungsik ZE:A bicara soal adegan ciuman romantisnya dengan Kahi.
Membintangi musikal ‘Bonnie and Clyde’ bersama, kedua idol tersebut berperan sebagai sepasang yang saling menyukai, namun kisah asmara tersebut tidak seperti di kehidupan nyata. “Sejujurnya, ketika aku melakukannya, aku tidak merasakan emosi sama sekali,” katanya saat wawancara dengan ‘Section TV’.
Bukannya berpikir tentang ciumannya, aku malah fokus pada pemikiran tentang emosi apakah yang harus aku bawakan, jadi aku tak punya waktu untuk berpikir tentang hal lain,” katanya. “Aku hanya melakukan yang terbaik.
Meski sudah fokus, Hyungsik mengungkap bahwa ia masih membuat kesalahan. “Pernah sekali, aku menyanyi dan lupa lirik di atas panggung. Itu adalah kesalahan besar,” katanya. “Aku dihukum di belakang panggung karena hal itu.
source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar