Senin, 21 Juli 2014

Henry Tuliskan Surat Untuk Ibunya dan Ungkap Foto Keluarga Sewaktu Ia Kecil

Henry Tuliskan Surat Untuk Ibunya dan Ungkap Foto Keluarga Sewaktu Ia Kecil

201407201803773628_53cb862454b6e
Pada siaran 20 Juli MBC “Real Men,” para prajurit membacakan surat yang akan mereka kirimkan pada ibu mereka masing-masing.
Surat Henry menarik banyak perhatian atas caranya menyampaikan pemikirannya yang tulus namun lucu kepada sang ibu di Kanada.
Henry, yang belum bertemu ibunya selama 3 tahun, berkata, “Ibu, tinggimu pasti berkurang sedikit demi sedikit dan rambutmu pasti rontok satu per satu. Ibu, aku mohon, sehat selalu,” menunjukkan betapa khawatirnya ia terhadap ibunya.
Bu, kau akan menjadi botak jika stress. Aku akan benci ibu jika botak. Aku akan bekerja keras supaya ibu tidak stress,” kata Henry, membuat para prajurit lain tertawa.
Henry melanjutkan, “Aku menjalani kehidupan sebagai prajurit dan orang-orang di sini menyukaiku. Bagaimanapun, jangan lihat komentar-komentar di internet. Kau bisa terluka.
Bagus bahwa aku bisa membuat orang tertawa. Aku akan membuat ibu hidup seperti puteri ketika aku sukses,” katanya, menunjukkan kepribadian berbaktinya.
Setelah ia membacakan surat, foto lama keluarganya ditunjukkan. Para pemirsa berkomentar bahwa Henry terlihat sangat mirip dengan dirinya sewaktu kecil.
Henry 
source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar