Senin, 07 Juli 2014

Yoona SNSD Akan Bintangi “Nodame Cantabile” versi Korea?


Yoona SNSD Akan Bintangi “Nodame Cantabile” versi Korea?

 


Yoona SNSD diberitakan akan membintangi drama terbaru KBS, “Nodame Cantabile”, di mana ia akan bermain sebagai pemeran utama. Menurut beberapa media, pihak televisi sedang berbicara dengan agensi Yoona, SM Entertainment, untuk menyelesaikan sentuhan terakhir dalam kontrak yang akan memperkenankan Yoona untuk ikut syuting.

Drama tersebut diambil dari manga Jepang, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah drama di Jepang dan mendapatkan popularitas yang sangat besar saat ditayangkan di stasiun televisi MBC pada tahun 2009 lalu.
Aktor Joo Won telah dikonfirmasi untuk membintangi versi Korea dari drama ini, namun kemudian para penggemar K-Pop semakin berbahagia mendengar kabar bahwa Yoona akan kembali berakting melalui drama ini. Bintang SNSD ini baru saja membintangi drama KBS “Prime Minister and I” yang telah berakhir pada bulan Februari lalu.
Menurut sebuah sumber yang diberitakan melalui edaily, Yoona juga telah mengungkapkan keinginannya untuk mengambil tawaran untuk peran ini.
Sumber tersebut mengungkapkan, “Yoona sangat menginginkan peran ini, dan melalui beberapa pertemuan, kami berhasil membangun kepercayaan satu sama lain. Kami sangat bangga, tidak ada pengambilan keputusan dalam casting yang lebih baik dari ini.”
Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar