Selasa, 01 Juli 2014

Tidak Terbiasa, Joo Ji Hoon Akui Kesulitan Bicara di 'Running Man'

 
 
memilih "Running Man sebagai kemunculan pertamakalinya di variety show setelah 6 tahun absen. Pangeran Shin di "Princess Hours" ini pun mengaku tidak terbiasa sehingga cukup kerepotan saat berinteraksi selama syuting.

Dalam salah satu game, Joo Ji Hoon menjadi King of Quizzes dengan diberi pertanyaan sederhana di dahi jadi semua akan mengingat jawabannya. Namun ia merasa kesulitan di "Running Man" karena tidak terbiasa aktif lebih dulu dalam bicara di sebuah kelompok.

"Rasanya sulit karena aku tidak bisa menyesuaikan diri dengan sistem acaranya," ucapnya dalam wawancara dengan OSEN. "Karena aku pria kuno jadi aku memiliki nilai tradisional. Misalnya ketika seseorang bicara maka aku akan mendengarkan hingga mereka selesai sebelum aku mengatakan sesuatu. Jadi aku kesulitan untuk nimbrung ketika lainnya bicara."

"Karena hal-hal seperti itu sulit untukku maka aku bekerja semakin keras seperti yang diperintahkan," imbuh kekasih tersebut yang mengundang tawa. Dalam episode itu, Joo Ji Hoon juga menunjukkan kemampuan bahasa Perancis-nya yang membuat kaget bintang tamu model asal Negeri Eiffel sendiri.

Joo Ji Hoon menjadi bintang tamu di "Running Man" bersama untuk mempromosikan film "" ("Good Friends") yang juga dibintangi . Ini merupakan variety show yang pertama dilakoni Joo Ji Hoon dalam enam tahun. Ia terakhir tampil di MBC "Come to Play" pada tahun 2008. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar