Kamis, 24 Juli 2014

Tang Wei Diisukan Hamil Jelang Nikah dengan Sutradara Korea

  baru saja mengumumkan bakal menikah dengan sutradara Korea, Kim Tae Yong. Mereka bertemu saat syuting film "Late Autumn" dan melanjutkan ke jenjang serius pada akhir tahun lalu. Namun kini Tang Wei dikabarkan sedang hamil.

Kabar itu berhembus ketika awak media mendapati perut Tang Wei sedikit buncit saat menghadiri acara promosi produk perawatan tubuh di Shanghai, Selasa (22/7). Saat itu ia mengenakan gaun ketat dan sepatu heels 2 cm sehingga perutnya terlihat jelas. Penampilan aktris berusia 34 tahun ini semakin menarik perhatian karena kemunculannya pertama di publik usai mengumumkan rencana pernikahan.

Sebelumnya, Tang Wei juga pernah diisukan buru-buru menikah karena hamil duluan namun sudah dibantah manajernya. Lalu kini saat ditanyai mengenai kebenaran kehamilan ini, Tang Wei tidak menjawabnya dengan jelas.

"Aku percaya tidak ada wanita yang akan melewatkan kesempatan untuk mengubah nasibnya," ucap aktris yang populer dari film "Lust, Caution" ini. "Jika kamu menganggapnya berharga maka itu akan mengubah seluruh hidupmu."

Dalam kesempatan itu Tang Wei mengungkapkan ingin menggelar pernikahan yang sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Namun aktris "" tersebut masih menutup mulut untuk detilnya seperti tanggal pernikahan. Saat ini ia masih belajar keras menguasai bahasa Korea demi sang calon suami.

source:WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar