Selasa, 01 Juli 2014

'Roommate' Belum Pastikan Nasib Park Bom 2NE1 Akibat Skandal Narkoba

  saat ini menjadi sorotan publik karena diduga menyelundupkan obat-obatan terlarang. Seperti diketahui, saat ini juga ia menjadi pengisi tetap di "Roommate". Lalu bagaimana nasibnya di reality show tersebut?

Menanggapi ramainya kasus ini, pihak produksi "Roommate" mengaku belum bisa memastikan nasib Park Bom ke depannya. Saat ini mereka sedang mengadakan rapat untuk membahas masalah tersebut.

"Kami mengadakan rapat dadakan setelah staf mengetahui kabar soal Bom ini," ucap jubir. "Saat ini kami sedang mempertimbangkan ulang posisi kami dalam masalah ini. Kami belum bisa memberikan pernyataan karena masih membicarakannya."

Sebelumnya, Segye Ilbo mengungkap bahwa Park Bom pernah menyelundupkan Amphetamine ke Korea Selatan dari Amerika serikat pada 2010. Meski termasuk obat medis namun jenis itu adalah ilegal di Korsel sehingga kasus ini sempat diselidiki kejaksaan meski akhirnya tidak dihukum. CEO Yang Hyun Suk kemudian meluruskan bahwa Park Bom memakainya memang untuk pengobatan.

"Roommate" merupakan reality show yang tayang setiap hari Minggu di stasiun SBS. Acara ini menampilkan interaksi dan tingkah laku 11 selebriti Korea yang diminta tinggal dalam sebuah rumah. Bintang-bintang lain yang turut memeriahkan variety show tersebut diantaranya , dan Nana .

source :WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar