Selasa, 22 Juli 2014

Promotor Konser g.o.d Didenda Rp 10 Juta Karena Rumput Hancur

 Kesuksesan atau "Groove Over Dose" dalam tur "15th Anniversary Reunion Concert" 12-13 Juli lalu tak hanya memberi kenangan indah bagi mereka dan seluruh penggemarnya. Promotor yang mendatangkan boyband debut 1999 silam itu terpaksa menelan kenangan pahit lantaran harus membayar denda akibat rumput yang hancur di area konser.

Seoul Sports Facilities Management Center mengungkap bahwa usai konser, rumput di Jamshil Sports Stadium menjadi hancur. Tak hanya itu, ditemukan banyak minyak berceceran di area stadion yang biasanya menjadi langganan tempat konser para artis Korea Selatan itu.

Struktur panggung konser yang menekan rumput dikabarkan menjadi salah satu penyebab kerusakan. World Show Market selaku promotor konser langsung didenda sebesar 960 Ribu Won (setara dengan Rp 10 Juta).

Meski pihak promotor tidak memeriksa rumput untuk mengkonfirmasi, mereka mengakui bahwa rumput memang telah hancur. World Show Market juga bersedia untuk membayar denda tersebut.

Belum lama ini, g.o.d berhasil menghibur sekitar 14 ribu penggemarnya dalam konser reuninya. Beberapa artis seperti , , , dan dan lainnya hadir sebagai penonton konser berdurasi 150 menit itu.

Tak hanya diadakan di Seoul, konser ini juga akan digelar di Gwangju, Busan, Daegu dan Daejeon dengan total 8 konser. dan rekan-rekannya akan mengobati kerinduan penggemarnya pada konser yang rencananya dihelat Agustus mendatang itu.

source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar