Senin, 21 Juli 2014

Para Peserta “Show Me the Money 3″ Beri Kritikan Terhadap Editan Acara Tersebut

Para Peserta “Show Me the Money 3″ Beri Kritikan Terhadap Editan Acara Tersebut

Show-Me-The-Money-3
Kompetisi hip-hop Mnet “Show Me the Money 3” mendapat kritikan dari pesertanya karena editan mereka.
Pada siaran 17 Juli, peserta Tarae dan Kim Hyo Eun bertanding rap satu lawan satu.
Setelah penampilan mereka, juri Swings, The Quiett, dan Tablo memilih Kim Hyo Eun. Tarae terlihat meninggalkan lokasi saat Tablo memberikan komentar.
Sembari meninggalkan lokasi, Tarae dengan marahnya berkata, “Ini adalah kompetisi untuk memilih rapper dengan potensi. Ini kesalahanku,” menambahkan, “Mengapa aku kalah dari seseroang yang lupa lirik? Semoga hidupmu baik.” Setelah pernyataan tersebut, ia terlihat naik taksi dan meninggalkan lokasi.
Mengenai perilaku Tarae, Swings berkata, “Benahi rap mu dulu. Kau sangat buruk dalam nge-rap.
Setelah siaran tersebut, para pemirsa tercengang atas perilaku Tarae, dimana Tarae mengklarifikasi masalah ini melalui Facebook.
Pada 18 Juli, Tarae menulis, “Acara tersebut membuatku terlihat seperti aku tidak sopan. Kalian berpikir bahwa aku meninggalkan lokasi saat para juri sedang bicara? Kalian membuatku terlihat seperti masih kekanakan. Staf memberhentikanku dan terus memintaku untuk mengatakan sesuatu, dan meski mencoba dengan kerasnya agar tidak meledak, aku mengatakan apa yang aku pikirkan. Namun mereka meng-editnya seperti aku mengatakan kata-kata tersebut pada para juri. Ini keterlaluan…” Dia mengakhiri dengan, “Apakah aku akan benar-benar pergi saat seseorang sedang bicara. Ini sungguh mengesalkan.
Peserta lainnya Snacky Chan juga ikut angkat bicara melalui Twitter, “Aku tak sempat melihat tayangan hari ini, namun tampaknya aku terlihat benar-benar tidak sopan? Aku adalah korban editan para setan! Namun apapun untuk cinta dan perang!
Peserta Kim Sung Hee yang menyebabkan masalah karena mengkritik perilaku para juri juga memberikan komentar. “Ku rasa kurangnya rasa hormat para juri kepada para peserta dan suasana yang membuatku merasa itu seperti acara bakat anak-anak tak cocok untuk kompetisi rap, jadi aku mengangkat topik ini. Percakapan panjang kami diedit (tidak ditayangkan), dan hanya bagian provokasi dan bagian Tablo mengatakan bahwa itu kesalahpahaman yang ditayangkan. Tablo mendengarkan apa yang aku katakan dan menghormati keinginanku namun bagian itu tidak ditayangkan.
Mengenai kritikan ini, produser “Show Me the Money 3″ hanya menyebutkan bahwa tidak ada maksud buruk mengenai editan mereka, dan bahwa mereka menyesal bahwa para peserta merasa seperti ini.
source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar