Jumat, 04 Juli 2014

Lee Dong Wook Memberikan Komentarnya Terkait Pemberitaan Park Bom 2NE1

Lee Dong Wook Memberikan Komentarnya Terkait Pemberitaan Park Bom 2NE1

Park-Bom-lee-dong-wook_1404459834_af_org
Lee Dong Wook Diminta untuk Mengkomentari kasus Park Bom. Saat konferensi pers drama ‘Hotel King’, Lee Dong Wook mengomentari kontroversi yang baru-baru ini terjadi mengenai Park Bom yang dituduh menyelundupkan obat ilegal ke Korea, Ia mengatakan, “Hatiku gelisah mengenai hal itu, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Aku pikir itu akan selesai dengan sendirinya,”
Lee Dong Wook menambahkan, “Sejujurnya, telah terjadi banyak pembicaraan yang melibatkan acara ‘Roommate’, seperti rating. Aku tidak yakin seberapa besar aku bisa membantu, tapi aku harap, aku memiliki pengaruh yang baik.”
Sementara itu, penampilan Park Bom di acara ‘Roommate’ belum dapat dikonfirmasi.
source :KOreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar