Minggu, 06 Juli 2014

Kris Dilaporkan Berkencan Dengan Direktur Film, Xu Jinglei?


Kris Dilaporkan Berkencan Dengan Direktur Film, Xu Jinglei?

kris-xu-jing-lei
Member EXO, Kris, (Wu Yi Fan, 23 tahun, 24 tahun ini) dilaporkan berkencan dengan Xu Jing Lei (40 tahun), seorang sutradara film China dan aktris. Kris telah aktif berpromosi sebagai aktor di China setelah meninggalkan EXO awal tahun ini, dan Xu Jinglei merupakan direktur dari film pertama Kris.

Menurut seorang perwakilan dunia hiburan yang berpengaruh di China mengungkapkan kepada Sports World, “Xu Jinglei dan Kris sedang menjalani hubungan. Xu Jinglei tertarik kepada Kris bahkan saat ia masih bersama EXO. Pada saat itu, Kris masih muda, namun ia tidak bisa menolak pesona Xu Jinglei. Ia memberikan banyak bantuan kepada Kris dalam proses meninggalkan SM. Meskipun ada perbedaan usia 16 tahun di antara mereka, Xu Jinglei merupakan tempat Kris bergantung sekarang. Hubungan mereka adalah fakta yang yang hanya diketahui di kalangan petinggi berpengaruh di dunia hiburan.”
Sebelumnya, ada berbagai macam spekulasi mengenai hubungan Xu Jinglei dengan Kris setelah direktur ini membuat postingan di Weibo pribadinya mengenai sesuatu yang tampaknya mengacu kepada Kris. Kemudian, ada rumor yang mengatakan bahwa Kris akan menjadi pemeran utama dalam film terbarunya, “Somewhere Only We Know“, yang kemudian dikonfirmasi benar. Di masa lalu, Xu Jinglei juga terkena dalam rumor hubungan dengan penyanyi Taiwan Stanley Huang, dimana beberapa outlet media mengatakan bahwa mereka sudah menikah.
Dalam berita lainnya, ke-11 member EXO baru-baru ini tampil di sebuah variety show China ‘Happy Camp’, dimana mereka menangis saat mereka membicarakan mengenai Kris dan kesulitan yang mereka hadapi.
Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar