Kamis, 24 Juli 2014

Kim Gura dan Kyuhyun Diskusikan Dampak Negatif Penjualan Tiket Musikal Setelah Skandal Baekhyun

Kim Gura dan Kyuhyun Diskusikan Dampak Negatif Penjualan Tiket Musikal Setelah Skandal Baekhyun

tumblr_lzovxbZ1lS1r2b9es
Pada episode tanggal 23 Juli dari ‘Radio Star‘, topik yang masih panas, skandal pacaran antara Baekhyun dan Taeyeon muncul sekali lagi saat Kim Gura bertanya kepada para tamu, yang muncul dalam musikal ‘Blood Brothers‘, yang memiliki kekuatan penjualan tiket yang besar.
Ia melanjutkan, mengatakan bahwa setelah Baekhyun diungkapkan sedang menjalani suatu hubungan, banyak pembelian tiket dibatalkan untuk musikalnya, ‘Singin’ In The Rain‘. Kim Gura mengatakan bahwa Baekhyun harus dikeluarkan dari antara tiga idola yang terlibat dalam produksi, membela pernyataannya dengan mengatakan bahwa penurunan laba tiket itu sepertinya sementara namun tetap berpengaruh besar.
Kyuhyun, yang juga berpartisipasi dalam ‘Singin’ In The Rain’, berkata pada saat itu, mengakui secara langsung kepada permirsa, “Aku pikir banyak dari kalian yang perlu datang [untuk menonton pertunjukan],” membuat seisi ruangan tertawa. Ia melanjutkan, “Ini belum terlambat..” Ia mengungkapkan bahwa Baekhyun sangat berpengaruh dalam penjualan tiket pada awalnya sampai pada titik dimana semua tiket terjual habus dan mereka bahkan menjual kursi premium. Ia mengakhiri dengan gugup, “Itu..itu bagaimana..itu..tapi” tampaknya ada banyak orang yang membatalkan atau menjual kembali tiket-tiket itu setelah hubungan tersebut mencuat ke publik
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar