Selasa, 01 Juli 2014

Baekhyun Coba Mengambil Hati Penggemar


Baekhyun Coba Mengambil Hati Penggemar



SETELAH percintaannya dengan Taeyeon "SNSD" terbongkar, posisi Baekhyun "EXO" masih serba sulit.
Tapi akhirnya setelah dua pekan berlalu, Baekhyun bicara juga soal hubungannya. Hal itu terjadi saat konser EXO di Chongqing, Tiongkok, 28 Juni.
"Semua penggemar bukan sesuatu yang saya anggap ringan. Setiap penggemar berharga dan membuat saya kuat. Saya harap ketulusan saya bisa kalian rasakan. Saya tetap akan menjadi Baekyun "EXO" yang selalu berusaha menjadi yang terbaik," beritahu Baekhyun.
Apa yang dilakukan Baekhyun, merupakan satu pengakuan tak langsung tentang hubunganya dengan Taeyeon.
Penggemar merasa dikhianati oleh Baekhyun dan Taeyeon yang melakukan sesuatu dibelakang penggemar.
Padahal sebelumnya Baekhyun pernah berkata baru memikirkan cinta kalau usianya sudah mencapai 30 tahun. Dia hanya ingin berkonsentrasi dengan EXO. Tak diketahui respon penggemar setelah menerima pengakuan Baekhyun.

source : tabloitbintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar