Selasa, 01 Juli 2014

JYJ Tidak Pernah Menerima Pemberitahuan Mengenai Konferensi Pers ′Incheon Asian Games′

JYJ Tidak Pernah Menerima Pemberitahuan Mengenai Konferensi Pers ′Incheon Asian Games′


JYJ mengatakan alasan mengapa mereka tidak muncul pada konferensi pers untuk Incheon Asian Games yang diadakan pada tanggal 1 Juli adalah karena belum menerima pemberitahuan sebelumnya tentang acara konferensi pers tersebut. Mereka juga menuntut Incheon Asian Games bersikap adil dan dapat dipercaya dalam berhubungan dengan kelompok.
Agensi JYJ, C-JeS Entertainment, mengeluarkan pernyataan segera setelah konferensi pers diadakan.
Pernyataan tersebut menyatakan, “Sebulan yang lalu dalam sebuah pertemuan, Komite Organisasi bertanya apakah JYJ bisa tampil pada konferensi pers, yang akan mencakup pembukaan dan upacara penutupan. Kami katakan kami akan hadir setelah berkoordinasi dengan jadwal JYJ. Komite tidak menghubungi kami setelah itu, dan kami tidak menerima pemberitahuan apapun tentang konferensi pers yang diadakan hari ini. “
Ia menambahkan, “Komite Organisasi menjamin kami hadir di pembukaan dan upacara penutupan serta penampilan final. Kami katakan kami akan merasa terhormat terutama untuk bekerja dengan Psy, karena ia adalah senior dan penyanyi yang sangat terkenal. The Incheon Asian Games perlu melaksanakan janji yang mereka buat kepada kami. “
Kelompok ini juga menuntut Incheon Asian Games meninjau kembali status JYJ berdasarkan klausal yang mengatakan JYJ harus diberikan perlakuan khusus sebagai duta besar kehormatan jika Incheon Asian Games ingin mengundang bintang K-Pop untuk sebuah event.
JYJ telah aktif sebagai duta besar kehormatan untuk Asian Games sejak Februari 2013.
Pernyataan berakhir dengan harapan bahwa lebih banyak orang akan memperhatikan masalah ini, dan juga dengan harapan bahwa kejadian ini bukanlah hasil dari kekuatan pihak luar yang diduga ada di tempat kerja.

Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar