Minggu, 20 Juli 2014

Heechul Ungkap Ia Pertama Mendengar Skandal Obat Park Bom 4 Tahun Lalu

Heechul Ungkap Ia Pertama Mendengar Skandal Obat Park Bom 4 Tahun Lalu

Heechul_1405617093_heechul
Pada episode 17 Juli JTBC ‘Ssul Jeon’, para member mendiskusikan tentang kontroversi Narkoba yang melibatkan Park Bom, yang dirilis oleh outlet media Segye Ilbo dimana ia diduga menyelundupkan amfetamin ke Korea Selatan dari Amerika Serikat pada tahun 2010 silam. Meski berita tersebut baru keluar tahun ini, Heechul mengungkap bahwa dirinya mendengar berita ini pertama kalinya pada sekitar waktu ketika kejadian ini berlangsung.
Heechul berkata, “Para selebriti mendengar rumor seperti ini cukup cepat. Aku minum-minum bersama beberapa reporter [4 tahun lalu] di bar ketika topik ini dibicarakan. Reporter berkata, ‘YG akan segera meledak,’ namun berita tersebut tidak keluar. Ku rasa, ‘Inilah mengapa reporter mendapat banyak kritikan,’ dan berpikir bahwa itu hanya rumor palsu, namun berita itu keluar baru-baru ini.
Sementara itu, netizen meminta Park Bom untuk keluar dari program ‘Roommate’ karena masalah amfetamin dan juga skandal perkataan kasarnya di acara tersebut (saat adegan Park Min Woo menyetir dalam keadaan mengantuk).
Heechul juga akan meninggalkan “Ssul Jeon” karena alasan pribadi. Ia memberikan pesan terakhir di acara tersebut, menjelaskan bahwa sulit baginya untuk berbicara tentang teman-teman dekatnya di acara tersebut dan bahwa ia akan bolak-balik Korea-luar negeri karena jadwal comeback Super Junior yang padat.
Tonton klip-nya berikut ini.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar